Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memindah kan postingan ke belog baru.

Beberapa hari yang lalu saya ingin memindahkan postingan blog lama ke blog  yang baru, namun saya sedikit bingung, bagaimana cara memindahkannya tanpa harus Copy Paste.

Dan akhirnya saya kotak atik menu di dasbor blogger untuk mencari cara memindahkanya karna pasti pihak dari blogger menyediakan cara untuk memindahkan tanpa haru di copy paste.

Bukak sana bukak sini selam satu jam, dan akhirnya apa yang saya cari akhirnya ketemu cara memindahkanya.

Untuk memindah artikel blog yang lama ke blog yang baru Ternayata sangatlah mudah, namun masih banyak di antra kita yang belum mengetahui cara memindahkan nya. 

Untuk itu saya akan mambagikan tips untuk memindah artikel lama ke blog baru ,Sayang artikel di blog yang lama gak kepakek yaa,, mendingan di pindah ke blog yang baru.

Dalam hal ini blogger telah menyediakan menu untuk memindah ataupun meng apload data file dari kompuer ke blog dengan memanfaatkan menu impor konten yang terletak di menu pengaturan.

Oke lansung saja ya gan cara memindahkannya ..:)

  • langakah pertama , masuk dulu ke halaman blog 
  • pilih blog yang akan di pindah isinya .
 


  • pilih setelan / setting
  • pilih setelan lainnya
  • lalu pilih cadangkan untuk memindah file ke komputer agan .
  • setaelah itu simpan pada komputer dalam bentuk file txt atau note pad.




Adapun untuk memindah kannya, ikuti langakah di atas lalu pilih inpor konten dari komputer ke blog baru yang ingin di isikan dengan artikel lama di blog yang baru.

Dengan demikian kita tidak perlu memindah artikel dengan cara mengkopy dan paste cukup dengan memanfaatkan menu impor konten kita dapat memindahkan nya dengan sangat mudah.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan apabila ada hal yang kurang jelas atau tidak di mengerti silahkan tingglkan komenannya di kolom komentar dan jangan lupa ikuti kami di facebook dengan fanspage balog18 untuk mendapatkan tutorial turial terbaru dari kami.